bg lower
SEMARANG
Pemberkatan Gedung Pastoran Sanjaya Muntilan

Minggu, 9 Januari 2011, jam 10.00 diselenggarakan perayaan Elkaristi Minggu, Hari Pesta Pembaptisan Tuhan, yang dijadikan momentum untuk bersyukur atas 50 tahun Hirarki Episkopal Gereja Katolik Indonesia dan pemakluman Arah Dasar KAS 2011-2015. Misa konselebrasi dipimpin oleh Uskup Keuskupan Agung Semarang dan didampingi oleh Rama FX. Krisno Handoyo dan Rama L. Prasetyo. Di antara umat Katolik setempat hadir para suster, bruder, dan Rm. St. Gitowiratmo, Ketua Panitia Pembangunan Pastoran Sanjaya Muntilan (PSM).

Pada perayaan Ekaristi tersebut diadakan pemberkatan atas gedung PSM. Gedung pastoran merupakan bagian dari bangunan-bangunan lain Pusat Pastoral KAS, yang direncanakan melengkapi gedung pastoran tersebut.

Visi bersama telah dirumuskan dalam Ardas KAS 2011-2015, misi bersama telah ditetapkan juga beserta langkah-langkah strategis untuk mewujudkannya. Supaya dinamika pastoral KAS terlaksanakan dengan baik, pada hari itu diumumkan bahwa Rm. Pius Riana Prapdi, Pr diangkat menjadi Vikaris Jenderal KAS.

Dan sebagai Vikaris Episkopal diangkat :

- untuk Kevikepan Kedu Rama FX. Krisno Handoyo, Pr;

- untuk Kevikepan Yogyakarta Rama B. Saryanto, Pr;

- untuk Kevikepan Surakarta Rama I. Djonowasono, Pr,

- dan untuk Kevikepan Semarang Rama FX. Sukendar, Pr.

Penugasan tersebut berlaku sejak tanggal 7 Januari 2011 untuk masa bakti satu tahun.

Allah yang memulai pekerjaan baik di antara kita akan menyelesaikannnya.

Salam, doa ‘n Berkah Dalem,

Johannes Pujasumarta
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Sat Dec 03 2016 09:47 AM
Our Visitors :892247
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT