bg lower
RAHASIA KEBAHAGIAAN

Ada sebuah legenda tentang suatu suku bangsa yang gemar berperang dengan suku-suku lain. Mereka suka membunuh, memperkosa, dan merampok suku-suku yang ditaklukkan. Mereka tidak punya rasa perikemanusaiaan, cinta kasih, atau belaskasihan. Mereka begitu kejam, dan bernafsu jahat.

Seorang pemimpin yang sangat disegani dari suku itu mengundang orang-orang pintar dari suku-suku lain untuk mengusahakan dan menyelamatkan orang-orang suku tersebut dari tindak kejahatan mereka sendiri. Setelah melalui perdebatan yang panjang para cerdik-pandai itu memutuskan untuk menyembunyikan rahasia keberhasilan dan jalan kebahagiaan dari ornag-orang yang suka membuat onar.

Tetapi masalahnya, dimana rahasia ini harus disembunyikan? Beberapa orang mengusulkan untuk menguburkannya dalam-dalam di dalam tanah. Ada juga yang mengusulkan untuk menaruhanya di puncak gunung ang tinggi. Sedang yang lain mengusulkan untuk menenggelamkannya di dasar laut. Pendek kata, tidak ada kesepakatan diantara mereka dimana rahasia itu harus disembunyikan.

Tidak ada persetujuan antara mereka sampai sang pemimpin yang mengumpulkan mereka itu mengajukan usulan: “Bagaimana bila kita menyembunyikan rahasia itu di dalam diri kita masing-masing?” tanyanya kepada mereka. Kemudian ia menambahkan, “Orang-orang seperti mereka itu tidak akan pernah menemukan kebahagiaan dan keberhasilan di dunia ini.”

Pada masa sekarang orang-orang telah dipaksa untuk mengejar kebahagiaan dan keberhasilan, dengan jalan mencari rahasia kehidupan. Hanya sedikit orang yang berhasil mnemukan tempat persembunyiannya, karena rahasia tersebut sebarnya telah ada di dalam diri mereka.
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Sat Dec 10 2016 12:25 PM
Our Visitors :894325
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT