bg lower
PMKRI tuntut penurunan harga sembako

Jakarta (25/01) - Anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia (PMKRI) bersama 500 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi mendesak pemerintah menurunkan harga barang-barang kebutuhan pokok yang sangat berdampak pada orang-orang miskin.

“Kami mendesak pemerintah untuk menurunkan harga barang-barang kebutuhan pokok. Banyak orang mengalami kelaparan, bunuh diri, rawan konflik karena kemiskinan” kata perwakilan mahasiswa dalam pernyataan yang dibacakan saat demo depan Istana Negara kemarin.

Para demonstran mengatakan pemerintah telah gagal melindungi warganya dengan membatalkan subsidi Negara. “Ini membuat mereka semakin terpinggirkan,” kata mereka.

“Tingkat kemiskinan terus naik,” kata para demonstran, dan menambahkan bahwa pemerintah telah berbohong kepada masyarakat bahwa tingkat kemiskinan sudah menurun.

Stefanus Gusma, keuta PMKRI, mengatakan di tempat demonstrasi , “Kami mendesak terjadinya perubahan di negeri ini.” Para mahasiswa ini berjuang untuk kebaikan masyarakat, terutama orang-orang miskin.

Kelompok mahasiswa yang turut serta dalam demo antara lain dari Himpunan Mahasiswa Muslim Indonesia (HMI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Gerekan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

“Kami berharap pemerintah akan segera menurunkan harga,” kata Arif Mustofa, seorang mahasiswa Islam.

Sumber: UCA News



sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Sat Dec 10 2016 12:26 PM
Our Visitors :894359
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT