bg lower
Perayaan Natal di Walikota Jakbar
<10 Desember 2010>

(Kembangan 10/12/2010) Walikota Jakarta Barat, H.Burhanuddin menjelaskan pentingnya membangun kehidupan masyarakat yang baik dengan mengedepankan etika,akhlak dan budi pekerti agar tidak terjadi degradasi moral yang dikhawtirkan banyak orang."Oleh karenanya melalui peringatan Natal ini, kita melakukan refleksi dan perenungan,"harap walikota, ketika pegawai, pensiunan dan keluarga kristiani di Jakarta Barat, meryakan Natal bersama Kamis malam.

Mengutip perayaan tema Natal terang yang menerangi setiap orang sedang kedalam dunia, walikota berpendapat sangat tepat dan inspiratis untuk memperkuat komitmen kemanusiaan melalui semangat persaudaran, solidaritas diantara ummat. Hal ini dibuktikan walikota yang baru beberapa hari menunaikan ibadah haji, namun sempat menghadiri perayaan Natal tersebut,

Ketua Panitia Perayaan Natal, Ir.Edy Marlan MT, menjelaskan melalui peringatan Natal ini akan mengingatkan peristiwa 2000 tahun lalu seorang juru selamat yang dilahirkan di kandang domba dan dikenal sebagai Yesus."Dengan kelahiran Yaseus , ummat kristiani tetap dalam prinsip keimanan yang harus mengasihi sesama manusia."hara Edy Marlan.

Perayaan Natal tersebut selain melakukan kebaktian dipimpin Pendeta John Gerson Mujiono, pastor Paulinus M.Simbolon yang berlangsung khimat memberikan bingkisan kepada 2 panti asughan Husada Mulia dan yayasan Fadhilatul Ikhlas, disemarakan paduan suara Sudin Kesehatan, CPNS,giru-guru, suara gereja HKBP, serta penyanyi Victor Hutabarat dan Sandro Tobing, walikota juga sempat mengalunkan satu lagu setelah didaulat.
(poskota.co.id/mirifica.net)
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Thu Dec 08 2016 01:43 AM
Our Visitors :893624
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT