Hanna Meinita - OkezoneROMA – Paus Benediktus XVI menyampaikan dukungannya kepada gereja Ortodoks, di antaranya gereja Koptik Mesir, agar tetap kuat dalam menghadapi kondisi sulit. Ini disampaikan pemimpin gereja Katolik dunia dalam misa Epiphany di St. Peter Basilica, Vatikan, Jumat (7/1/2011).“Dari hati saya yang paling dalam, saya menyampaikan salam kepada saudara dan saudari di Gereja Ortodoks, yang merayakan Natal besok (hari ini),” kata Paus Benediktus XVI dalam kotbahnya.“Semoga kebaikan Allah yang hadir dalam Yesus datang membantu komunitas-komunitas yang tengah diuji,” ujarnya.Pesan dari Paus dinyatakan seminggu setelah bom bunuh diri menewaskan lebih dari 20 orang di luar Gereja Koptik di kota Iskandariyah, Mesir.Dalam pesannya Tahun Baru minggu lalu, Paus menyerukan agar kebebasan beragama dihormati dan dilindungi di dunia.(fmh ' />
bg lower
Paus Dukung Gereja Ortodoks

Hanna Meinita - Okezone

ROMA – Paus Benediktus XVI menyampaikan dukungannya kepada gereja Ortodoks, di antaranya gereja Koptik Mesir, agar tetap kuat dalam menghadapi kondisi sulit. Ini disampaikan pemimpin gereja Katolik dunia dalam misa Epiphany di St. Peter Basilica, Vatikan, Jumat (7/1/2011).

“Dari hati saya yang paling dalam, saya menyampaikan salam kepada saudara dan saudari di Gereja Ortodoks, yang merayakan Natal besok (hari ini),” kata Paus Benediktus XVI dalam kotbahnya.

“Semoga kebaikan Allah yang hadir dalam Yesus datang membantu komunitas-komunitas yang tengah diuji,” ujarnya.

Pesan dari Paus dinyatakan seminggu setelah bom bunuh diri menewaskan lebih dari 20 orang di luar Gereja Koptik di kota Iskandariyah, Mesir.

Dalam pesannya Tahun Baru minggu lalu, Paus menyerukan agar kebebasan beragama dihormati dan dilindungi di dunia.

(fmh
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Wed Jul 26 2017 05:42 PM
Our Visitors :941642
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT