bg lower
Paus: Allah Memenuhi Janjinya dengan Cara Mencengangkan


Paus Benediktus XVI mengatakan bahwa Allah akan memenuhi janji-Nya tetapi sering mencengangkan kita bagaimana Dia memenuhi janji-janji-Nya itu. Demikian pesan Pemikiran Hari Ini (Thought for the Day) Radio BBC yang akan disiarkan Jumat (24/12).

Dalam sebuah acara istimewa untuk perayaan malam natal, Paus Benediktus merekam pesannya di Roma pada Rabu (22/12) dan pesannya itu akan disiarkan pada program hari ini BBC pukul 07.45 waktu London.

“Saya menyertakan Anda semua dalam doa-doa saya pada perayaan natal ini,” kata Paus dalam rekaman tersebut, yang juga dimuat di website BBC.

Disebutkan, natal adalah waktu dalam sejarah ketika Israel menunggu seorang Mesias yang mereka gambarkan sebagai seorang pemimpin besar yang akan membangun kembali kebebasan mereka.

Tetapi Allah mencengangkan mereka karena Mesias yang mereka tunggu-tunggu itu adalah Yesus, seorang anak dilahirkan di Bethlehem yang akan menjadi penyelamat mereka. Siaran itu dilakukan tiga bulan setelah Paus berusia 83 tahun itu mengunjungi Inggris.

Dalam pesan itu, para pendengar akan mendengar suara Paus yang berkata, “Saya gembira mendapat kesempatan untuk menyampaikan salam kembali kepada Anda dan sungguh menyampaikan salam kepada para pendengar luar biasa di mana pun yang sedang mempersiapkan merayakan kelahiran Kristus.”
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Tue Dec 06 2016 12:04 AM
Our Visitors :892915
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT