bg lower
Pameran buku jadi inspirasi bagi mahasiswa

ucanews, indonesia, (12/11), Pameran buku yang diselenggarakan Keuskupan Purwokerto di Jawa Tengah meningkatkan minat baca dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa untuk belajar bisnis.

Sekitar 1.500 orang mengunjungi pameran yang digelar 3-9 November oleh Sahabat Pustaka, sebuah event organizer yang dibentuk Pastoral Mahasiswa St Tarsisius Purwokerto.

“Pameran buku bisa menjadi medium bagi mahasiswa untuk belajar bisnis, belajar tentang cara menciptakan bisnis yang tidak harus menunggu sampai mereka harus selesai kuliah,” kata pastor Albertus Magnus Kristiaji Rahardjo,MSC, pastor pendamping mahasiswa keuskupan Purwokerto, kepada Robertus Sutriyono dari ucanews.com.

Dia menambahkan, pameran buku juga membantu para mahsiswa belajar kepemimpinan, manajemen, pemasaran, keuangan dan sumber daya manusia.

Pameran buku tersebut diselenggarakan karena prihatin dengan kondisi saat ini di mana minat membaca di kalangan mahasiswa masih rendah.

Pameran dengan tema “Purwokerto Membaca, Purwokerto Cinta Budaya” diawali dengan kegiatan 2000 anak SD membaca bersama bupati di alun-alun Purwokerto pada Rabu, 3 November. Kemudian acara dilanjutkan di Paschalis Hall, yang diawali dengan Seminar Budaya “Quo Vadis Budaya Banyumas?”

Pameran itu melibatkan puluhan penerbit buku nasional
sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Tue Dec 06 2016 12:04 AM
Our Visitors :892925
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT