bg lower
Kejujuran susah dicari, kata pastor
<10 Januari 2011>

Bagi orang Kristiani, merayakan Natal adalah merayakan ketulusan, kejujuran dan kepolosoan.

Jika nilai-nilai ini tidak ada dalam diri orang Kristiani, maka Natal tidak ada artinya. Demikian dikatakan Romo Okto Naif, Pr dalam Kebaktian Natal Bersama Keluarga Besar Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) NTT di Kupang, 8 Januari.

“Sekarang ini kejujuran susah dicari. Kalau bos-bos yang ada ini memiliki kejujuran - maka itu satu misteri dunia,” kata Romo Okto seperti dikutip Pos Kupang online.

Kebaktian Natal Bersama yang diikuti pimpinan dan karyawan bank anggota BMPD NTT, yakni Bank Indonesia (BI), Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Bank Umum dan Bank Syariah ini dipimpin bersama Pendeta Otniel liu.

Romo Okto menambahkan, selain ketulusan dan kejujuran, semangat Natal lainnya bagi orang Kristiani adalah kasih, kesalehan, kesederhanaan, menyatukan dan kerendahan hati.

Ketua BMPD NTT yang juga pimpinan BI Kupang, Lukdir Gultom mengatakan, pesan Natal seperti semangat kasih, rela berkorban, dan lainnya juga diterapkan dalam pelayanan perbankan.

Namun ia berharap pada tahun 2011 ini semangat seperti ini akan lebih ditingkatkan lagi.

sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Sat Dec 03 2016 09:50 AM
Our Visitors :892290
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT