bg lower
CD CANTATE & PANTI ASUHAN di Keuskupan Purwokerto

Di paroki Banyumas beberapa tahun lalu telah dibangun sebuah bangunan yang waktu itu direncanakan untuk Panti Asuhan. Tetapi sampai saat ini , rencana itu belum terealisasi. Awal tahun 2010 ini, ada seorang donatur , yang karena cintanya, telah memberikan dana sebesar Rp. 500 juta dengan intensi untuk panti asuhan di Keuskupan Purwokerto. Untuk mewujud nyatakan karya tersebut, Keuskupan Purwokerto telah mengundang suster-suster dari Societas JMJ untuk melihat-lihat bangunan tersebut serta memulai karya Panti Asuhan di Purwokerto. Dua minggu lalu , perwakilan suster JMJ telah datang ke Purwokerto untuk meninjau. Kemungkinan besar mereka akan menerima karya ini. Panti asuhan diperuntukkan bagi anak-anak dengan kriteria yang jelas. Tidak semua anak diterima dalam Panti Asuhan ini. Anak-anak yang sungguh2 yatim piatu dan bukan titipan dari orang tua yang masih hidup.

Anda tergerak hati untuk membantu MENGHADIRKAN PANTI ASUHAN UNTUK ANAK YATIM PIATU ? Dan meneruskan apa yang telah dimulai oleh donatur tersebut untuk pembangunan bangunan panti asuhan ? Bagaimana cara mendukungnya? Silahkan baca kelanjutan ceritanya :

Pada bulan Agustus 2010, OBOR sebagai lembaga milik KWI , telah meluncurkan satu Album CD lagu-lagu Ordinarium Misa berbahasa Latin, hasil karya cipta seorang pastor asal Keuskupan Manado, yaitu Pastor Joseph Ansow. Pr. Judul album tersebut adalah CANTATE.

Apakah CD CANTATE seri 2? Sebuah album CD yang diterbitkan oleh OBOR dalam upaya untuk memperkenalkan lagu-lagu Ordinarium Misa berbahasa Latin dengan aransemen musik yang enak didengar dan sesuai dengan telinga umat Katolik Indonesia. Diharapkan lagu-lagu ini bisa menjadi lagu alternatif dalam perayaan Ekaristi di gereja anda. Mau dengar satu contoh lagu? Silahkan klik link dibawah ini .

http://www.imankatolik.or.id/mp3/Cantate/13 Track 13.wma

OBOR sebagai lembaga milik KWI dengan jaringan pemasaran yang bersifat nasional diharapkan dapat mengambil peranan lebih besar untuk mengumatkannya..Dalam upaya sosialisasi CD CANTATE dan juga memperluas jaringan pemasaran ke seluruh keuskupan yang ada di Indonesia, Obor telah mencetak 1000 keping CD untuk didistribusikan melalui jaringan internet .

Kami berharap, anda yang membaca pesan ini, tergerak hati untuk menjadi perpanjangan tangan KEUSKUPAN PURWOKERTO dan OBOR diantara orang-orang terdekat anda di keluarga, lingkungan, wilayah, paroki, pekerjaan , dll.

Dengan anda membeli PAKET CD sebanyak 10 keping @ Rp. 50.000 (= Rp. 500.000 BEBAS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA ) anda telah berpartisipasi dalam 2 bentuk karya sosial, yaitu SOSIALISASI CD ORDINARIUM MISA dan AKSI SOSIAL UNTUK MEREKA YANG MEMBUTUHKAN ULURAN TANGAN KITA .

SELURUH (100%) HASIL PENJUALAN CD CANTATE 2 INI ADALAH UNTUK PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN MILIK KEUSKUPAN PURWOKERTO. .

No rekening keuskupan Purwokerto:

BCA Cab. Purwokerto
No rek: 0461049001
A.n Luntungan Herman Yoseph atau T. Puryatno Pr

Ingatlah, bahwa bukan jumlah atau nilainya yang menjadi ukuran. Melainkan PARTISIPASI , KEPEDULIAN DAN HATI anda yang sangat mengandung arti.

Anda tergerak? WUJUDKANLAH DUKUNGAN ANDA, dan kirimkanlah sekarang juga melalui alamat email : cantate2.cd@gmail.com

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan anda.

Salam kasih,
Keuskupan Purwokerto dan PENERBIT OBOR.

sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Sat Dec 10 2016 12:25 PM
Our Visitors :894312
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT