bg lower
Acara jelang Natal panti Mekar Lestari
<13 Desember 2010>

By Yohannes S Setiadi, Jakarta

Anak-anak Panti Asuhan Mekar Lestari pada akhir pekan lalu berkunjung ke Sea World Indonesia di Ancol, Jakarta Utara.

Acara yang diselenggarakan komunitas Alumni Sekolah Santo Yoseph Jakarta, dalam rangka menyambut Natal ini, mengambil tema “Berbagi Suka Cita dan Pengharapan” pada Sabtu 11 Desember 2010.

Pada kesempatan tersebut, selain menyaksikan aktivitas satwa laut di aquarium raksasa, anak-anak yatim juga menerima bingkisan Natal dari para alumni Santo Yoseph dan pihak SeaWorld Indonesia, selaku mitra pendukung kegiatan ini.

Panti Asuhan Mekar Lestari Serpong didirikan oleh Pastor Lambertus Somar MSC. Saat ini panti tersebut menampung sekitar 80 anak-anak dari usia baru lahir hingga usia sekolah.

“Anak-anak ini diharapkan pada waktunya akan kembai ke pangkuan keluarganya masing-masing,” kata Yohana selaku pengurus panti ini.

Yohana menjelaskan, seperti halnya panti lain pada umumnya, kesulitan yang dihadapi Mekar Lestari adalah masalah pembiayaan.

“Namun pengurus percaya tangan Tuhan selalu datang tepat pada waktunya. Jadi kami tidak pernah kawatir, sebab selalu akan datang tangan Tuhan yang sesungguhnya. Para donatur yang tanpa diduga datang dan memberi bantuan kepada anak-anak di dalam panti ini,” ujar Yohana.

Yohana menambhak, kegiatan kunjungan ke tempat wisata seperti yang difasilitasi para Alumni Sekolah Santo Yoseph Jakarta ini sudah lama dinantikan anak-anak asuhnya. “Puji Tuhan selalu ada saja kebaikan Tuhan yang dikirim lewat orang-orang yang berbaik hati untuk anak-anak kami,” tambah Yohana.

sekretariat
Kompleks Ruko Mega GrosirCempaka Mas Blok N no 21Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat Telp: 021-42889232Fax: 021-42889233Email: karuniadanpanggilan@yahoo.co.id
login
USERNAME
bar login
PASSWORD
bar
date and time
Tue Dec 06 2016 12:01 AM
Our Visitors :892866
forumterbaru dalam forum
Cari Berita
logo
Jasa Pembuatan Website By IKT